Harga Kayu Jati Mahal? Berikut Solusinya

Harga Kayu Jati Mahal? Berikut Solusinya >>kebanyakan beberapa pembeli langsung minder saat di tanya jadi beli furniture jati tidak? kenapa? seperti judul di atas, harga jati memang uwawwwwww menurut yang kita dengar di kebanyakan orang bahwa jenis kayu yang paling laris dan tergolong ke dalam kayu jenis mewah dan juga harganya selangit, kalian pasti tahu bukan yang di maksud yakni variasi kayu jati, betul bukan? yap betul sekali. apalagi kayu jenis ini di kategorikan untuk membikin semua variasi bahan baku kayu meubel dan juga furniture untuk keperluan interior dan juga exterior di dalam suatu ruagan, tidak biasa dan tidak heran juga harga yang di patok untuk mendapatkan furniture dengan bahan baku kayu jati memang betul-betul betul-betul mahal, malah untuk menadapatkan jenis meja 1 untuk amakn saja butuh dana hingga 6 jutaan pun ada yang hingga hingga 20 jutaan untuk harga meja saja. di ketahui kenapa furniture jati benar-benar amat melambung karena variasi kayunya saja sudah sungguh-sungguh mahal, harga kubikan kayu jati memang mahal di bandingkan denga temannya adalah variasi mahoni dan kayu meh. semakin besar diameter jenis kayu jati maka harga yang di bandrol akan kian mahal,


kerisauan para tukang kayu memang perlu di waspadai, pasalnya dari pihak konseumen menyenangi harga dengan rendah melainkan minta kualitas yang sama, sedangkan mentahannya mahal, melainkan para produsen masih kesusahan untuk menaikkan harga jual terhadap pembeli, ya kalian dapat mengamati dari banyaknya para penghrajin furniture yang terletak di kota jepara.
nah salah satu penyebab utamanya variasi kaayu jati bisa semahal itu tak lain ialah banyaknya persaingan dagang untuk di lakukan di pasaran sebab di jepara sendiri bukan hanya 60-200 pengrajinj, hampir 89% profesi orang di jepara di kuasai oleng pengrajin kayu, yang notabennya sulit untuk berkompetisi.
lalu apa yang haruus di lakukan, untuk mensiasati harga bahan baku yang terus meningkat ada opsi untuk mencari akal variasi baha baku pilihan untuk bahan baku tipe jati, yaitu dengan menggunakan macam bahan kayu trembesi atau yang lazim orang lain ucap dengan kayu suar.

kayu suar sesuai untuk di pakai sebagai furniture modern minimalis interior dan exterior, fungsi utamanya sama, namun terkstur kayu jenis ini agak keras di bandingkan dengan jati.kayu suar tergolong variasi kayu yang murah dan kualitasnya berbanding sedikit dengan jati, umumnya di pakai untuk membikin Meja Kayu Trembesi, ayo kurang apalagi, bila kau yakni pengusaha meubel? pakai variasi kayu ini dan tawarkan kepada sebagian konsumenmu. 

siasati beberapa tips :
-bandingkan harga
-bandinghkan kualitas
-survey 
-jenis kayu
-biaya produksi keseluruhan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Membangun Rumah di Dataran Tinggi, Berikut Caranya

Jual Tempat Tidur Tingkat Jati